Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala AFF U-16 Kamboja vs Indonesia: Fakhri Rotasi 7 Pemain

Senin, 06 Agustus 2018 – 12:44 WIB
Piala AFF U-16 Kamboja vs Indonesia: Fakhri Rotasi 7 Pemain - JPNN.COM
Para pemain Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Timor Leste dalam laga Piala AFF U-16 2018, Sabtu (4/8). Foto: PSSI.org. Foto:

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga terakhir grup A Piala AFF U-16 2018 menghadapi Kamboja.

Target kemenangan tetap diusung skuat Garuda Nusantara dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8) malam nanti.

Namun, melihat empat laga sebelumnya yang sudah habis-habisan berjuang, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengisyaratkan bakal melakukan perubahan starter alias rotasi pemain.

"Mungkin ada enam sampai tujuh pemain yang harus kami rotasi dulu. Tapi kami pastikan, target kami tetap untuk mendapatkan kemenangan," katanya, Senin pagi.

Fakhri menjelaskan, bahwa target timnya tak turun dan tetap tiga poin karena dia yakin, pemain-pemaim yang kurang menit bermain, juga termotivasi untuk tampil lebih maksimal di pertandingan ini.

"Saya ingin melihat bagaimana tim kami. Setiap pemain mendapatkan materi latihan yang sama, kami ingin lihat bagaimana permainan tim nanti," ungkapnya.

Melihat jaminan perubahan, maka mereka yang mungkin diganti adalah pemain di bawah mistar, dua bek sayap, kemudian dua gelandang, dan dua pemain depan.

BACA JUGA: Ini Kata Pelatih Kamboja Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia U-16 akan melawan Kamboja malam ini (5/8), laga terakhir babak penyisihan grup A Piala AFF U-16, Fakhri Husaini bakal rotasi pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close