Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Asia U-23 Korea Selatan vs Indonesia, STY Tidak Begitu Senang

Kamis, 25 April 2024 – 07:35 WIB
Piala Asia U-23 Korea Selatan vs Indonesia, STY Tidak Begitu Senang - JPNN.COM
Shin Tae Yong alias STY menyampaikan pernyataan jelang laga perempat final Piala Asia U-23 2024 Korea Selatan vs Indonesia. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 dijadwalkan berlangsungdi Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4) dini hari.

Laga Korea Selatan vs Indonesia ini sangat penting bagi kedua tim untuk mendapat tiket ke babak semifinal sekaligus tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas U-23 Indonesia berstatus runner-up grup A dengan mengemas enam poin dari dua kali kemenangan melawan Australia (1-0) dan Yordania (4-1).

Sementara Korea Selatan menjadi juara grup B dengan torehan sempurna 9 poin.

Kapten Timnas U-23 Indonesia Rizky Ridho mengatakan perjalanannya di babak grup tidak begitu menyenangkan, apalagi terkait laga pertama melawan tim tuan rumah.

“Pertama lawan Qatar kita (skuad Timnas U-23 Indonesia, red) sedikit kecewa, bahkan sampai saat ini. Karena kita tahu sendiri, harusnya kita menang melawan mereka, tetapi hasil berkata lain dan ya kita bisa lihat sendiri wasit seperti itu dan kemudian kita move on melawan Australia. Alhamdulillah kita bermain dengan baik dan mendapatkan tiga poin, tentunya itu akan memberikan semangat tersendiri buat kita fokus untuk melaju ke babak selanjutnya,” kata Rizky Ridho, dikutip dari situs resmi PSSI.

Rizky Ridho mengatakan, saat melawan Yordania, skuad Garuda Muda bertekad tidak ingin hasil imbang.

“Kita harus menang, karena ini sangat berbahaya kalau kita hanya imbang, bisa-bisa malah kita kalah.”

Menjelangl aga perempat final Piala Asia U-23 2024 Korea Selatan vs Indonesia, Shin Tae Yong alias STY mengaku tidak begitu senang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close