Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Gubernur Jatim 2020: Farias Yakin Persija Bakal Taklukkan Persebaya

Kamis, 20 Februari 2020 – 07:20 WIB
Piala Gubernur Jatim 2020: Farias Yakin Persija Bakal Taklukkan Persebaya - JPNN.COM
Sergio Farias. Foto: Twitter/Persija_Jkt

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias percaya diri timnya bakal menaklukkan Persebaya Surabaya dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2) petang.

Dalam pertandingan ini, dipastikan Stadion Gelora Delta menghijau, untuk memberikan dukungan maksimal kepada Persebaya. Sebaliknya, Persija tak kan dapat dukungan apapun karena suporter Persija dilarang oleh Polda Jawa Timur untuk hadir di Sidoarjo, karena tak ingin terjadi kericuhan.

Meski demikian Pelatih Persija Sergio Farias menganggap hal itu bukanlah masalah berarti. Tanpa dukungan The Jakmania, Farias percaya Persija tetap memiliki seluruh syarat untuk menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020.

"Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu," kata Farias dilansir situs klub.

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias percaya diri timnya bakal menaklukkan Persebaya Surabaya dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close