Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Menpora 2021: Juku Eja Taklukkan Macan Kemayoran dengan Skor 2-0

Senin, 22 Maret 2021 – 21:05 WIB
Piala Menpora 2021: Juku Eja Taklukkan Macan Kemayoran dengan Skor 2-0 - JPNN.COM
Suporter PSM Makassar. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta takluk dari PSM Makassar dengan skor 0-2 dalam laga Grup B Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3) malam. Skor tersebut mengejutkan karena sebelumnya Persija lebih diunggulkan.

PSM yang baru berlatih selama dua pekan itu ternyata mampu menunjukkan permainan yang apik. Mereka memberikan tekanan kepada Persija yang notabene lebih lama melakukan persiapan dan sudah berlatih serta menjalani uji coba.

Sementara, PSM selama ini hampir tak ikut dalam kejuruaan ini, namun PSSI meyakinkannya sehingga mereka ambil bagian.

Tim Juku Eja membuat Macan kemayoran keteteran terutama di 20 menit awal. Tim kebanggaan Sulawesi Selatan itu menunjukkan permainan cepat dan pressing tinggi. Hal ini membuat pemain Persija kelimpungan.

Namun, sampai laga normal di babak pertama berjalan, skor masih 0-0. Gol baru tercipa di masa injury time. PSM membungkam pemain Macan Kemayoran. 1-0 untuk kemenangan PSM.

PSM unggul setelah Patrich Wanggai berhasil memanfaatkan umpan dari Yakob Sayu. Dengan sekali kontrol di dalam kotak penalti, Wanggai langsung menempatkan bola di pojok gawang Andritany Ardhyasa. Persija tertinggal 0-1 sampai laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persija mencoba bangkit tetapi kerja keras dan disiplin pemain PSM membuat Macan Kemayoran tak mampu menyamakan kedudukan. Bahkan, pada menit ke-68, gawang Persija kembali kebobolan.

Mirisnya, gol itu tercipta setelah pemain asing kelas dunia yang dimiliki Persija, Motta, melakukan blunder. Bola bisa dicuri pemain PSM Yakob.

Persija Jakarta takluk dari PSM Makassar dengan skor 0-2 dalam laga Grup B Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close