Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Menpora 2021: Kejutan, Persik Kediri Tumbangkan Madura United

Sabtu, 03 April 2021 – 18:31 WIB
Piala Menpora 2021: Kejutan, Persik Kediri Tumbangkan Madura United - JPNN.COM
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. (ANTARA/HO-Piala Menpora)

jpnn.com, SOREANG - Persik Kediri sukses meraih poin penuh setelah membungkam Madura United dengan skor 2-1 dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (3/4).

Kemenangan tim Macan Putih ini mengejutkan, karena sebelumnya Laskar Sapeh Kerrab yang lebih diunggulkan untuk bisa menang.

Bahkan, di babak pertama Madura United terlihat lebih unggul. Bukan hanya dalam penguasaan bola, berkali-kalu gawang Persik dibombardir, namun belum ada gol tercipta.

Beto Goncalves yang menciptakan tiga peluang, kesemuanya belum ada yang menjadi gol. Kedudukan sama kuat 0-0 ini bertahan sampai peluit tanda jeda antarbabak dibunyikan oleh wasit

Memasuki babak kedua, Madura United yang agresif akhirnya mampu mencetak gol. Mereka unggul 0-1 lebih dulu pada menit ke-51 melalui hadiah tendangan penalti.

Hukuman tendangan 12 pas itu diberikan setelah pemain Persik, Amin Fisabillah melanggar pemain Madura United, Bruno Lopes, di dalam kotak penalti

Beto mengubah kedudukan menjadi 0-1 setelah sepakannya gagal diantisipasi oleh Kiper Persik Kediri, Dian Agus Prasetyo.

Persik yaang tak ingin mengakhiri laga dengan tangan kosong bergeliat. Mereka balik memberikan tekanan sampai pemain Maadura United Marckho Meraudje juga melakukan pelanggaran kepada pemain Persik, Faris Aditama di kotak terlarang.

Persik Kediri sukses meraih poin penuh setelah membungkam Madura United dengan skor 2-1 dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (3/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close