Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekar Lihat Suami Digelandang Bareng Selingkuhan, Matanya Berkaca-kaca

Sabtu, 03 April 2021 – 01:44 WIB
Sekar Lihat Suami Digelandang Bareng Selingkuhan, Matanya Berkaca-kaca - JPNN.COM
Evan dan Melisa saat berada di Mapolda usai diamankan di Lampung, Kamis pagi. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sopir taksi online bernama Evan Tornado, 30, yang dilaporkan hilang selama 11 hari oleh istrinya Sekar Hasri, 25, akhirnya ditemukan di rumah selingkuhannya di Tanjung Raya Permai, Kecamatan Pematang Wangi, Bandarlampung, Kamis (1/4/2021).

Evan bersama selingkuhannya langsung digelandang tim opsnal Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Ipda Maryanto SH ke Palembang.

Begitu pasangan terlarang itu tiba di Mapolda Sumsel, Sekar yang sudah menunggu di Mapolda Sumsel, langsung meluapkan emosinya kepada Evan.

“Aku tidak sudi maafkan kau…!” ujar Sekar yang lebih dulu sengaja datang ke Mapolda Sumsel untuk melihat suami sahnya itu dengan mata berkaca-kaca.

Sekar sangat berterima kasih kepada semua pihak karena suaminya telah ditemukan terlebih kepada Polda Sumsel.

Sejauh ini Sekar belum bisa memastikan langkah apa yang akan ditempuh. Dia mengaku hanya ingin fokus merawat anak-anaknya, terlebih dia baru melahirkan anak perempuan yang kedua sekitar 40 hari lalu.

“Sekarang akan fokus untuk mengurus anak dulu,” katanya.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan mengatakan, awalnya pihak keluarga melaporkan orang hilang dan kasus Curas, namun setelah dilakukan penyelidikan, tidak sesuai yang dilaporkan.

Sopir taksi online bernama Evan Tornado, 30, yang dilaporkan hilang selama 11 hari oleh istrinya Sekar Hasri, 25, akhirnya ditemukan di rumah selingkuhannya di Tanjung Raya Permai, Kecamatan Pematang Wangi, Bandarlampung, Kamis (1/4/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close