Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Presiden 2024: PSM Makassar Tidak Mau Kalah dari Persib Bandung

Kamis, 18 Juli 2024 – 21:03 WIB
Piala Presiden 2024: PSM Makassar Tidak Mau Kalah dari Persib Bandung - JPNN.COM
Pelatih PSM Bernardo Tavares dalam konferensi pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024). Foto: sources for JPNN

jpnn.com - PSM Makassar bakal menghadapi Persib Bandung yang berstatus juara Liga 1 musim 2023/2024.

Pertandingan perdana Piala Presiden 2024 ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

Pelatih PSM Bernardo Tavares mengatakan, timnya tetap berusaha meraih kemenangan melawan Persib.

“Kami akan berusaha untuk tidak kalah, kami sudah melakukan persiapan. Kami akan berusaha yang terbaik untuk mempersiapkan tim di musim ini,” kata Tavares dalam konferensi pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024).

“Turnamen ini bagus untuk kami, memberi kami kesempatan untuk berhadapan dengan tim bagus, dalam hal ini menghadapi sang juara,” lanjutnya.

Juru racik asal Portugal mengungkapkan, musim ini mereka banyak melakukan perubahan dari segi komposisi pemain. Dia merombak skuad yang musim lalu bertengger di peringkat 11 Liga 1.

Sementara itu, tuan rumah Persib tak banyak merombak pemain. Mereka baru mendatangkan tiga pemain asing baru dan melepas empat nama.

“Kami tahu jika membandingkan tim, mereka tidak banyak melakukan perubahan. Berbeda dengan kami yang banyak melakukan perubahan. Jadi, mereka difavoritkan. Saya tidak bisa bicara kami tidak boleh kalah, kami akan tetap berusaha untuk menang,” tuturnya.

Begini persiapan PSM Makassar melawan Persib Bandung di laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA