Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Presiden 2024: Marc Klok Sebut Persib Harus Realistis

Kamis, 18 Juli 2024 – 15:02 WIB
Piala Presiden 2024: Marc Klok Sebut Persib Harus Realistis - JPNN.COM
Kapten Persib Marc Klok didampingi pelatih Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Piala Presiden 2024 akan dibuka dengan laga tuan rumah Persib Bandung melawan PSM Makassar. Pangeran Biru tidak mematok target tinggi.

Menjelang dimulainya turnamen pramusim ini, Persib dihadapkan dengan ekspektasi tinggi menjadi juara. Sebab, tim asuhan Bojan Hodak itu datang ke Piala Presiden dengan status juara Liga 1 2023/2024.

Namun, Marc Klok selaku kapten Persib meminta agar target yang dibebankan harus realistis.

Menurut Klok, Piala Presiden adalah turnamen pramusim dan pemain belum dalam kondisi siap 100 persen.

"Ini baru pramusim dan pertandingan pertama kami di musim ini. Saya tahu di Indonesia semua orang langsung mau menang."

"Target Persib juara lagi di Piala Presiden, tetapi kami harus realistis, kami baru latihan 1-2 minggu dan saya juga," kata Klok dalam konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024).

Menurut Klok, Piala Presiden 2024 harus dimanfaatkan klub mengembalikan kondisi pemain agar siap menghadapi kompetisi resmi.

"Seperti coach bilang, ini kesempatan untuk ambil game fitness dan juga jangan sampai ada cedera supaya bisa bermain untuk pertandingan berikutnya. Kami harus ambil kebugaran dalam bertanding seusai liburan," ujarnya.

Kapten Marc Klok meminta target Persib di Piala Presiden 2024 haruslah realistis, sebab ini hanyalah turnamen pramusim dan fokus mereka adalah kompetisi Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA