Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala UEFA jadi Target Utama AC Milan

Kamis, 23 Oktober 2008 – 13:39 WIB
Piala UEFA jadi Target Utama AC Milan - JPNN.COM
HEERENVEEN - AC Milan punya reputasi mentereng di pentas Eropa. Tapi, bukan berarti mereka sudah merebut semua gelar di level Eropa. Di Liga Champions Milan sudah mengoleksi tujuh titel, plus dua gelar dari ajang Piala Winners yang kini sudah tidak digulirkan.

Masih ada titel lain yang belum dimiliki Rossoneri (julukan Milan). Mereka sama sekali belum pernah merengkuh gelar juara Piala UEFA yang disebut sebagai kompetisi antarklub level kedua di Eropa. Wajar jika merebut Piala UEFA musim ini adalah salah satu target utama Milan selain scudetto.

Di Piala UEFA, perjalanan Paolo Maldini dkk masih panjang. Mereka baru akan melakoni partai pertama fase grup di grup E dini hari nanti. Lawannya adalah klub Belanda Heerenveen. Selain Milan dan Heerenveen, di grup E bercokol Portsmouth (Inggris), Wolfsburg (Jerman), dan Braga (Portugal).

''Ini (Piala UEFA) adalah salah satu tujuan yang diinginkan klub. Tahun ini kami punya peluang dan kami akan berusaha untuk mengejarnya. Meskipun, kami punya tujuan lain yang tidak kalah pentingnya, yakni scudetto,'' papar Carlo Ancelotti, allenatore Milan, seperti dikutip AP.

HEERENVEEN - AC Milan punya reputasi mentereng di pentas Eropa. Tapi, bukan berarti mereka sudah merebut semua gelar di level Eropa. Di Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close