Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pidato di Acara PAN, Zulhas Ungkit Momen Pelukan Erat Prabowo kepada Cak Imin

Senin, 28 Agustus 2023 – 21:04 WIB
Pidato di Acara PAN, Zulhas Ungkit Momen Pelukan Erat Prabowo kepada Cak Imin - JPNN.COM
Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan acara Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD sekaligus peringatan HUT ke-25 parpol berkelir biru itu di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8) malam ini.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas tampak hadir di lokasi dan memberikan sambutan.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra diketahui hadir dalam acara yang sama.

Zulhas saat memulai pidato sempat bercanda tentang momen dirinya, Prabowo, dan Airlangga yang bergantian memeluk erat Cak Imin di Bimtek anggota DPRD sekaligus peringatan HUT ke-25 PAN.

Menurut dia, pelukan erat darinya berserta Prabowo dan Airlangga menandakan tiga tokoh ingin PKB dalam satu barisan.

Adapun, PAN bersama Gerindra, Golkar, PKB, dan PBB memang sudah membentuk koalisi untuk mendukung Prabowo sebagai Capres 2024.

"Tadi saya lihat Pak Prabowo, saya juga, Pak Airlangga juga, peluk Cak Imin erat banget. Maksudnya, jangan sampai lepas lagi," kata Zulhas bercanda dalam pidatonya, Senin.

Prabowo dan Airlangga tampak tersenyum, lalu melambaikan tangan dan melontarkan kata-kata ketika mendengar candaan dari Zulhas.

Zulkifli Hasan atau Zulhas sempat melontarkan candaan yang memberi sinyal parpolnya bersama Gerindra dan Golkar ingin PKB dalam satu poros menuju Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close