Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pidato di Depan Jokowi, Oso Bilang Begini soal Anies Baswedan

Rabu, 21 Desember 2022 – 17:44 WIB
Pidato di Depan Jokowi, Oso Bilang Begini soal Anies Baswedan - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Foto: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Partai Umum Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang atau Oso mengatakan dukungan parpolnya pada Pilpres 2024 menunggu arahan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Oso mengatakan itu saat berpidato di puncak perayaan HUT ke-16 Partai Hanura yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (21/12). 

Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Maruf Amin diketahui turut hadir di acara yang dihadiri ratusan kader Partai Hanura itu. 

"Terus yang akan datang, siapa yang akan kami pilih, itu tunggu Pak Jokowi," kata mantan Wakil Ketua MPR RI itu dalam sambutannya, Rabu. 

Oso mengatakan Partai Hanura pada prinispnya akan setia dengan Jokowi. Termasuk, memercayakan arah dukungan pada Pilpres 2024.

"Terserah, keputusan ada di tangan Pak Jokowi, bukan kami," katanya. 

Oso kemudian mengingatkan beberapa pihak tidak gampang menuduh Partai Hanura sudah mendukung sosok tertentu pada Pilpres 2024.

Terlebih lagi, kata dia, belakangan muncul narasi yang mengungkap Partai Hanura sudah mendukung Anies Baswedan pada pesta demokrasi 2024.

Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau Oso mengatakan parpolnya belum pernah menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close