Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pidato di Konvensi, SBY: Saya Bukan Capres

Minggu, 02 Maret 2014 – 15:01 WIB
Pidato di Konvensi, SBY: Saya Bukan Capres - JPNN.COM

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan kembali bahwa dirinya bukanlah calon presiden (Capres). Menurutnya, dirinya hanyalah mantan capres atau capres veteran dan tidak ikut berdebat

"Saya berbicara di mimbar ini bukan capres tapi capres veteran.  Saya tidak ikut berdebat," kata SBY saat berbicara di debat kenegaraan konvensi calon presiden Partai Demokrat yang ketujuh digelar di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3).

SBY lantas mengajak para pendukung 11 peserta konvensi untuk mendengarkan pemikiran dari para capres PD. Sebab, para peserta sama-sama memiliki modal besar dan sangat layak untuk menjadi pemimpin Indoensia.

Konvensi kali ini merupakan momen yang istimewa. Karena dari debat kenegaraan yang digelar sebelumnya di enam kota, SBY baru menyempatkan hadir. SBY bersama istrinya, Ani Yudhoyono. (chi/jpnn)

BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan kembali bahwa dirinya bukanlah calon presiden (Capres). Menurutnya, dirinya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA