Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pihak Atta Halilintar Tantang Bebby Fey Lapor Polisi

Selasa, 01 Oktober 2019 – 12:54 WIB
Pihak Atta Halilintar Tantang Bebby Fey Lapor Polisi - JPNN.COM
Atta Halilintar. Foto: Instagram Atta Halilintar

jpnn.com, JAKARTA - Pihak YouTuber Atta Halilintar menantang Bebby Fey untuk lapor polisi terkait semua tuduhannya. Hal tersebut diungkapkan pengacara Atta Halilintar, Sunan Kalijaga, saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy, Selasa (1/10).

"Kalau dia punya semua bukti-bukti, dari awal laporannya ke polisi," kata Sunan Kalijaga.

Sejak awal, Sunan yang mewakili Atta Halilintar sudah merasa heran dengan sikap Bebby Fey. Sebab Bebby dinilai hanya berani berkoar-koar di media dan menuduh Atta. Namun perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu tidak juga melapor ke polisi.

"Saya yakin kalau semua (bukti) cukup, dan tidak ada maksud tujuan tidak membuat gaduh, pasti masuk (laporan) polisi. Minimal somasi kami," beber Sunan Kalijaga.

Sementara itu, Bebby Fey telah dilaporkan YouTuber Atta Halilintar ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/9) malam. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Atta, Eri Kartanegara saat dihubungi awak media, Jumat (27/9).

Dia mengatakan Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey terkait pencemaran nama baik, lantaran tuduhan pernah meniduri perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu.(mg3/jpnn)

Sejak awal, Sunan Kalijaga yang mewakili Atta Halilintar sudah merasa heran dengan sikap Bebby Fey. Sebab Bebby dinilai hanya berani berkoar-koar di media dan menuduh kliennya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close