Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilgub Banten 2024: Dimyati Natakusumah Mendaftar di 4 Parpol Termasuk PDIP

Jumat, 26 April 2024 – 16:45 WIB
Pilgub Banten 2024: Dimyati Natakusumah Mendaftar di 4 Parpol Termasuk PDIP - JPNN.COM
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS asal Kabupaten Lebak-Pandeglang, H. A. Dimyati Natakusumah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Kabupaten Pandeglang Achmad Dimyati Natakusumah siap ikut dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2024 pada November mendatang.

Politikus PKS ini telah mengambil formulir di PDIP dan akan mengikuti penjaringan partai lainnya seperti PKB, Nasdem, dan Partai Demokrat.

“Insyaallah semua partai akan kami daftar seperti PKB, NasDem dan Demokrat. Semua partai politik lainnya,” tegas Dimyati dalam keterangan tertulis pada Jumat (26).

Menurut suami Irna Nurlita Bupati Kabupaten Pandeglang ini, setelah mengambil formulir di PDIP, dirinya akan mengembalikan langsung berkas pendaftaran tersebut di Kantor PDIP Provinsi Banten.

“Tanggal 1 Mei 2024, saya akan hadir pada saat pengembalian formulir,” ujar Dimyati.

Dalam kesempatan itu, Dimyati mengaku sudah meminta izin kepada petinggi PKS untuk ikut mendaftar ke partai lain.

“Saya daftar sudah meminta izin terlebih dahulu kepada Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri. Maka, saya daftar ke PDIP, selanjutnya nanti ke PKB dan NasDem,” ujar Dimyati.

Dia juga akan terus melakukan komunikasi politik kepada partai-partai.

Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Kabupaten Pandeglang Achmad Dimyati Natakusumah siap ikut dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close