Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilgub Kaltim, Demokrat Dukung Petahana Isran Noor-Hadi Mulyadi

Jumat, 09 Agustus 2024 – 15:05 WIB
Pilgub Kaltim, Demokrat Dukung Petahana Isran Noor-Hadi Mulyadi - JPNN.COM
Ketum Demokrat AHY didampingi Isran Noor (Kiri) dan Hadi Mulyadi (kanan) saat memberikan dukungan resmi untuk Pilgub Kaltim 2024. (ANTARA/HO-Tangkapan layar)

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat resmi mendukung pasangan petahana Isran Noor-Hadi Mulyadi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Timur 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi menyerahkan surat dukungan kepada Isran Noor-Hadi Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Kaltim 2024.

"Pada kesempatan ini, kami memberikan dukungan kepada Isran Noor sebagai calon gubernur Kaltim, dan Hadi Mulyadi sebagai calon wakil gubernur Kaltim," kata Agus Harimurti Yudhoyono melalui siaran streaming DPP Partai Demokrat dipantau dari Samarinda, Jumat (9/8).

Putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan bahwa Partai Demokrat telah menentukan arah dukunga di Pilgub Kaltim, yakni kepada Isran-Hadi, karena terkesan atas kinerja kepemimpinan mereka selama membangun Kalimantan Timur di periode sebelumnya.

Dia menilai pasangan ini memiliki kemampuan untuk menuntaskan permasalahan yang ada di Kaltim dan memberikan dampak positif bagi Benua Etam.

"Segala hal yang baik-baik silakan dilanjutkan, yang belum tuntas kita rampungkan bersama," ungkap AHY.

Dia menyambut hangat kembalinya Isran Noor sebagai sosok yang memiliki andil membesarkan Demokrat di Kaltim.

AHY menyebut Isran Noor berjuang bersama Partai Demokrat dan berkomitmen membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Demokrat resmi mendukung pasangan petahanan Isran Noor-Hadi Mulyadi di Pilgub Kaltim 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA