Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Kalteng 2024, Gerindra Resmi Dukung Agustiar Sabran

Minggu, 28 Juli 2024 – 10:30 WIB
Pilkada Kalteng 2024, Gerindra Resmi Dukung Agustiar Sabran - JPNN.COM
Agustiar Sabran. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra resmi mendukung Agustiar Sabran maju sebagai calon gubernur Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah 2024. Gerindra meminta semua kadernya all out untuk memenangkan Agustiar Sabran di Pilkada Kalteng 2024.

Ketua Mahkamah Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan dukungan mutlak dari partainya untuk Agustiar berasal dari mekanisme resmi Mahkamah Partai Gerindra. Oleh karena itu, seluruh kader Gerindra harus memenangkan Agustiar pada Pilkada Serentak 2024.

"Pencalonan Agustiar keputusan yang final dan harus dipatuhi oleh seluruh kader. Seluruh kader Gerindra harus all out memenangkan Agustiar," ucap Habiburokhman dalam keterangan tertulis resmi di Jakarta, Sabtu (27/7).

Menurut Habiburokhman, kemenangan Agustiar nantinya harus menjadi kemenangan masyarakat untuk menyongsong Kalteng yang lebih baik lagi.

Habiburokhman mengatakan pencalonan Agustiar sekaligus menegaskan ketua Dewan Adat Dayak Kalteng tersebut kini merupakan anggota Partai Gerindra secara resmi.

Untuk itu, kata dia, Partai Gerindra akan menindak tegas setiap anggota yang tidak patuh terhadap keputusan Mahkamah Partai Gerindra dalam mengusung Agustiar sebagai calon gubernur Kalteng.

Habiburokhman menyebutkan Mahkamah Partai Gerindra akan memanggil pengurus yang menolak pencalonan Agustiar dalam pilkada tahun ini.

“Kami akan menindak tegas apabila ada oknum kader yang memboikot pencalonan Agustiar,” katanya.

Partai Gerindra meminta kadernya all out memenangkan Agustiar Sabran di Pilkada Kalteng 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA