Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Konawe Utara: Raup-Iskandar Dapat Dukungan Tokoh Puupi

Rabu, 28 Oktober 2020 – 14:36 WIB
Pilkada Konawe Utara: Raup-Iskandar Dapat Dukungan Tokoh Puupi - JPNN.COM
Calon Bupati Konawe Utara H. Raup.S.Ag. Foto: source for JPNN

jpnn.com, KONAWE UTARA - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Konawe Utara, Raup dan Iskandar menggelar kampanye dialogis terbatas di Kecamatan Sawa, Selasa (27/10).

Duel yang mengusung tagline NKRI (Nurani Kami Raup Iskandar) yang selalu didampingi oleh beberapa tokoh pemekaran dan tokoh agama itu disambut hangat oleh para ulama dan pemuda setempat.

Kali ini pasangan NKRI mendapat jadwal dari KPU Konawe Utara di empat desa di antaranya Desa Lalembo, Tudungano, Ulusawa dan Puupi.

Salah satu tokoh masyarakat Puupi, Aji Pribadi berharap kehadiran pasangan NKRI di desanya memberikan suatu harapan yang bisa menjadi kenyataan.

"Saya berharap kiranya kehadiran bapak berdua sebagai bakal calon ke desa kami jangan lagi menjadikan kami lahan janji, seperti janji salah satu pasangan pada pilkada periode sebelumnya, yang mengatakan akan mengaspal jalan di tempat kami. Namun, yang terjadi hanyalah pengukuran dan pemasangan patok," kata Aji.

"Kami sempat berpikir desa kami segera berubah warna menjadi hitam (diaspal) sebagaimana desa-desa lain, tetapi kenyataannya hanya sebuah khayalan sebab patok yang sudah tertancap sudah lapuk dan satu meter pun aspalnya sampai hari ini belum kami lihat," imbuh Aji.

Dia menyadari, calon bupati Raup yang diusung saat ini merupakan bagian pemerintahan.

"Namun, kami tahu bahwa bapak hanya wakil, yang bisa memberikan masukan, tetapi stempel bukan di tangan bapak. Kami masyarakat Puupi menaruh harapan agar stempel berpindah ke tangan bapak sehingga mimpi kami bisa menjadi kenyataan," kata Aji.

Masyarakat Puupi berharap Raup-Iskandar memberikan harapan yang bisa menjadi kenyataaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close