Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Papua Barat: Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani Optimistis Menang Lawan Kotak Kosong

Kamis, 03 Oktober 2024 – 23:00 WIB
Pilkada Papua Barat: Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani Optimistis Menang Lawan Kotak Kosong - JPNN.COM
Pasangan calon Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani disambut masyarakat dengan tarian adat saat berkampanye di Distrik Masni, Manokwari, Kamis (3/20/3034). ANTARA/Fransiskus Salu Weking

jpnn.com - MANOKWARI - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani atau DoaMu optimistis meraih kemenangan saat melawan kotak kosong pada Pilkada Serentak 27 November 2024.

Dominggus Mandacan menyampaikan keyakinan itu  saat melaksanakan kampanye lanjutan di Kampung Sidey Makmur, Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, Kamis (3/10) sore.

"Mau ada lawan atau tidak ada lawan, saya berkeyakinan DoaMu pasti menang," kata Dominggus.

Dia kemudian mengajak masyarakat setempat untuk menyalurkan hak pilih di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 November 2024 dengan mencoblos nomor urut satu.

Dominggus mengatakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat kepada pasangan DoaMu melanjutkan kepemimpinan periode kedua akan dioptimalkan guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Pasangan DoaMu adalah orang asli Papua. Jadi, pilih nomor urut satu (1) supaya kami bisa selesaikan visi misi untuk periode kedua," ucap Dominggus.

Dia memastikan roda pemerintahan periode kedua lebih diprioritaskan terhadap perbaikan kualitas sumber daya orang asli Papua melalui sektor pendidikan, dan layanan kesehatan.

Program lainnya yang juga menjadi konsentrasi pengentasan kemiskinan adalah peningkatan skala usaha masyarakat, perluasan daerah pertanian, dan peningkatan investasi.

Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani atau DoaMu optimistis meraih kemenangan saat melawan kotak kosong pada Pilkada Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA