Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilpres 2024, Ganjar Optimistis Menang Mutlak di Sumatera Utara

Senin, 29 Januari 2024 – 07:01 WIB
Pilpres 2024, Ganjar Optimistis Menang Mutlak di Sumatera Utara - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat menghadiri Hajatan Rakyat, di Lapangan Astaka Kota Medan, Minggu (28/1/2024). ANTARA/Anggi Luthfi Panggabean

jpnn.com - MEDAN - Calon Presiden RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo yakin dia bersama Cawapres RI Mahfud MD mendapatkan suara terbanyak di Sumatera Utara (Sumut) pada Pilpres 2024. Ganjar bahkan optimistis menang mutlak di Sumut.

“Luar biasa antusiasme masyarakat Sumatera Utara. Insyaallah kita akan menang mutlak di Sumatera Utara,” kata Ganjar saat menghadiri Hajatan Rakyat di Kota Medan, Sumut, Minggu (28/1).

Ganjar menilai antusiasme masyarakat Sumut yang menghadiri acara tersebut menjadi penyemangat dirinya untuk meraih kemenangan di Sumatera Utara pada Pilpres 2024.

"Saya ingin lihat komitmennya apakah sudah siap memenangkan, kalau siap saya minta bapak ibu angkat tangan salam tiga jari," kata Ganjar.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu juga meminta ribuan masyarakat Sumatera Utara untuk mengawal dan menyukseskan Pemilu 2024 di provinsi tersebut.

Menurutnya, pesta demokrasi harus berjalan dengan baik.

Seluruh elemen masyarakat harus saling bergotong-royong untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Proses pemilunya dari awal harus baik. Kita kawal pesta demokrasi ini sehingga kita nantinya akan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat," papar Ganjar.

Ganjar Pranowo yakin dia bersama Mahfud MD akan menang mutlak di Sumatera Utara pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close