Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2022, Mas Tri Sampaikan Hal Ini

Sabtu, 23 April 2022 – 16:15 WIB
Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2022, Mas Tri Sampaikan Hal Ini - JPNN.COM
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2022 di Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (23/4). Foto: Humas Pemkot Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama forkopimda mengikuti apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2022 untuk pengamanan Hari Raya Idulfitri 1443 H di Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (23/4).

Apel dipimpin langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan diikuti peserta dari berbagai instansi, seperti kepolisian, TNI, dinas perhubungan, satpol PP, dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait di Pemkot Bekasi.

Seusai pelaksanaan apel, pria yang akrab disapa Mas Tri ini mengimbau masyarakat yang akan mudik untuk tetap mawas diri dan memastikan rumah yang ditinggalkan aman.

Selain itu, warga diimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Saya berharap warga tetap mawas diri, memastikan rumah dalam kondisi aman, dan tetap menjaga prokes. Gunakanlah moda transportasi umum," kata Mas Tri.

Dia kembali mengingatkan, warga yang akan mudik sebaiknya memeriksa kesehatan serta vaksin booster di puskesmas terdekat.

Jadi, dalam perjalanan, kondisi pemudik dipastikan fit dan siap melakukan perjalanan jarak jauh.

"Silakan cek kesehatan di puskesmas, bahkan ayo booster bagi yang belum melakukan. Semoga sehat sepanjang perjalanan," ujar Mas Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2022 dan menyampaikan beberapa hal kepada petugas dan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close