Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngabuburit, Mas Tri Dengarkan Ide dan Masukan Para Jurnalis, Soal Apa?

Selasa, 19 April 2022 – 14:45 WIB
Ngabuburit, Mas Tri Dengarkan Ide dan Masukan Para Jurnalis, Soal Apa? - JPNN.COM
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bertemu dengan para jurnalis di Posko Humas Terpadu Gate 22 Stadion Patriot Candrabhaga pada Senin (18/4). Foto: Humas Pemkot Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bertemu dengan para jurnalis yang bertugas di Kota Bekasi sambil menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit pada Senin (18/4).

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini bersama jajarannya berdiskusi soal pembangunan Kota Bekasi di Posko Humas Terpadu Gate 22 Stadion Patriot Candrabhaga.

"Saya luangkan waktu duduk bareng teman-teman (para wartawan) untuk mendengar ide dan masukan untuk membangun Kota Bekasi," ungkapnya.

Mas Tri juga mengajak para media untuk ikut program live streaming Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga (Mas Tri Sapa Warga).

"Kami membuka wadah untuk masyarakat untuk menggali informasi mengenai program Pemerintah Kota Bekasi ini,"

Pihaknya menggelar program ini setiap Rabu dengan topik yang berbeda.

"Terakhir, kami gelar bersama forkopimda dengan topik vaksinasi. Mungkin mendekati masa mudik digelar kembali dengan topik mudik Lebaran 2022," katanya.

Selain itu, media menyampaikan masukan kepada Tri Adhianto beserta jajaran agar makin memberikan ruang bagi pemuda untuk mengharumkan nama Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi beraudiensi dengan para jurnalis di Kota Bekasi sambil ngabuburit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close