Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpin Gen-Amin, Sahroni Pilih Melibatkan Anak Muda Lokal Ketimbang Influencer

Selasa, 12 Desember 2023 – 10:21 WIB
Pimpin Gen-Amin, Sahroni Pilih Melibatkan Anak Muda Lokal Ketimbang Influencer - JPNN.COM
Ketua Dewan Pembina Gen-Amin Ahmad Sahroni dan Koordinator Nasional Gen-Amin Kevin Valentino Robert Rouw. Foto: supplied

jpnn.com - Gerakan Anak Muda Indonesia (Gen-Amin) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres RI Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Senin (11/12).

Kegiatan yang digelar Bengkel Space SCBD itu turut hadir Ketua Dewan Pembina Gen-Amin Ahmad Sahroni dan Koordinator Nasional Gen-Amin Kevin Valentino Robert Rouw.

Sahroni mengatakan dengan deklarasi hari itu, ke depan Gen-Amin di tiap daerah juga akan mendek?l?asikan dukungan untuk pasangan Anies Muhaimin (AMIN).

Selain itu, Gen-Amin juga akan menggelar kegiatan guna membantu pemenangan pasangan AMIN.

"Nih, Kevin koordinatornya. Jadi, dengan ini, kami optimistis AMIN putaran kedua dan menang," kata Sahroni melalui siaran persnya.

Politikus NasDem itu juga mengaku tidak akan menggunakan terlalu banyak influencer dalam Gen-Amin.

Ketimbang influencer, kata Sahroni, Gen-Amin akan mengo?ptimalkan keterlibatan anak muda lokal di daerahnya masing-masing.

"Enggak terlalu perlu influencer. Lagian (influencer) sudah di sebelah semua. Kami justru akan lebih mengedepankan peran anak muda lokal di setiap daerah," ujarnya.

Politikus NasDem Ahmad Sahroni bersama Gen-Amin bakal melibatkan anak muda lokal ketimbang influencer membantu pemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close