Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpin Sertijab Kaakun Lantamal III, Begini Pesan Brigjen TNI Umar Farouq

Selasa, 05 Januari 2021 – 21:50 WIB
Pimpin Sertijab Kaakun Lantamal III, Begini Pesan Brigjen TNI Umar Farouq - JPNN.COM
Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq memimpin acara serah terima jabatan Kepala Akuntansi (Kaakun) Lantamal III dari Letkol Laut (S) Teddy Suprapto Kurniawan kepada Letkol Laut (S) Adya Minang Nugraha di Mako Lantamal III Jakarta, Senin (30/12/2020). Foto: Dispen Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq memimpin acara serah terima jabatan Kepala Akuntansi (Kaakun) Lantamal III dari Letkol Laut (S) Teddy Suprapto Kurniawan kepada Letkol Laut (S) Adya Minang Nugraha.

Acara tersebut berlangsung di selasar gedung serba guna Mako Lantamal III Jakarta Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (30/12/2020).

Kegiatan Serah terima jabatan tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

“Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal wajar dan selalu terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk pembinaan karier personel secara berkesinambungan,” kata Danlantamal III Jakarta.

Untuk diketahui, Letkol Laut (S) Teddy Suprapto Kurniawan akan menempati jabatan di Mabesal, sedangkan Letkol Laut (S) Adya Minang Nugraha sebelumnya sebagai Komandan Sekolah Tamtama Pusdikbanmin Kodiklatal.

Pada kesempatan itu, Danlantamal III mengingatkan agar memperhatikan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (S) Teddy Suprapto Kurniawan, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kaakun Lantamal III,” kata Danlantamal III.

“Kepada Letkol Laut (S) Adya Minang Nugraha, selamat datang di Mako Lantamal III, selamat bertugas, berikan kemampuan terbaik dalam melaksanakan tugas, dan amanah yang di percayakan pimpinan TNI AL dengan berbekal pengalaman serta penugasan yang dimiliki,” kata Brigjen TNI (Mar) Danlantamal III, Umar Farouq.

Danlantamal III mengingatkan agar memperhatikan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close