Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpinan MPR RI dan Prabowo Subianto Bersilaturahmi, Menyenangkan

Rabu, 10 Juni 2020 – 08:51 WIB
Pimpinan MPR RI dan Prabowo Subianto Bersilaturahmi, Menyenangkan - JPNN.COM
Pimpinan MPR RI. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan MPR RI mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi kebangsaan.

Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Bhinneka Tunggal Ika, Kemenhan Jl. Merdeka Barat Jakarta Pusat, Selasa (9/6) petang.

Selain Ketua MPR Bambang Soesatyo, ikut hadir dalam pertemuan itu Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Ahmad Muzani, Jazilul Fawaid, Syarief Hasan, Zulkifli Hasan, Arsul Sani serta Fadel Muhammad.

Usai pertemuan, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mengatakan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kedatangan pimpinan MPR secara baik.

Pembicaraan yang dibahas cukup strategis, menyangkut pokok-pokok haluan negara, dan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP).

Bahkan, karena pertemuan itu berlangsung menyenangkan, Jazilul sempat melempar pujian terhadap sound system Kemenhan yang dianggapnya sangat bagus.

Silaturahmi kebangsaan itu dilaksanakan, kata Jazilul, dalam rangka mempererat tali silaturrahim, serta persatuan dan kesatuan dengan berbagai elemen masyarakat.

Selain itu, silaturahmi kebangsaan juga digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat terutama menyangkut isu-isu aktual. Salah satunya adalah RUU Haluan Ideologi Pancasila.

Pimpinan MPR RI sempat melempar pujian terhadap sound system Kemenhan yang sangat bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close