Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpinan MPR RI Datangi Jokowi ke Istana, Ini yang Dibahas

Senin, 14 Oktober 2024 – 17:33 WIB
Pimpinan MPR RI Datangi Jokowi ke Istana, Ini yang Dibahas - JPNN.COM
Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (14/10). Foto: Dok. Biro Pers Istana

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) mendatangi Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (14/10).

Momen tersebut merupakan pertemuan pertama antara Presiden Jokowi dengan pimpinan MPR RI periode 2024-2029 yang baru saja dilantik pada 3 Oktober 2024.

Ketua MPR Ahmad Muzani menyampaikan bahwa pertemuan bertujuan untuk memperkenalkan jajaran pimpinan MPR yang baru kepada Jokowi.

Dia juga menyebutkan bahwa pertemuan yang berlangsung selama 30 menit tersebut berjalan dengan baik.

"Kami merasa perlu untuk memperkenalkan diri kepada Presiden Republik Indonesia. Alhamdulillah sore hari ini bisa diterima dengan baik oleh Presiden Joko Widodo," kata Ahmad Muzani.

Selain perkenalan, Ahmad Muzani juga menyampaikan undangan kepada Jokowi untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan diselenggarakan pada Minggu (20/10) mendatang.

Menurutnya, Jokowi berkenan untuk hadir dalam pelantikan tersebut.

"Alhamdulillah Pak Jokowi insyaallah berkenan untuk hadir pada hari minggu yang akan datang,” jelasnya.

Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) mendatangi Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (14/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA