Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpinan MPR Syarief Hasan Dorong Kampanye Gerakan Kewirausahaan Nasional

Selasa, 15 Desember 2020 – 11:17 WIB
Pimpinan MPR Syarief Hasan Dorong Kampanye Gerakan Kewirausahaan Nasional - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan dalam diskusi media bertema “Antisipasi Resesi Melalui Pemberdayaan UMKM” di Bogor, Jawa Barat, Senin (14/12). Foto: Humas MPR.

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua MPR Dr. H. Sjarifuddin Hasan mendorong anak-anak muda atau milenial) untuk menjadi entrepreneur.

Karena itu, sosok yang beken dengan nama Syarief Hasan itu menegaskan diperlukan kampanye Gerakan Kewirausahaan Nasional secara masif.

Gerakan ini diyakini bisa membuka lapangan kerja dan meningkatkan perekonomian nasional, sehingga dapat membawa Indonesia melewati resesi ekonomi. 

“Gerakan Kewirausahaan Nasional perlu dimasifkan dan dikampanyekan kepada semua segmen, terutama anak-anak muda,” kata Syarief dalam diskusi media bertema “Antisipasi Resesi Melalui Pemberdayaan UMKM” di Bogor, Jawa Barat, Senin (14/12).

Diskusi yang dipandu Kepala Bagian Pemberitaan, Hubungan Antar Lembaga, dan Layanan Informasi Setjen MPR Budi Muliawan ini diikuti perwakilan dari media cetak, online, dan elektronik.

Menurut Syarief, anak-anak muda atau milenial mempunyai semangat pantang menyerah, bila mengalami kegagalan bisa dengan cepat bangkit.

Dia menegaskan kalau anak-anak muda ini didorong menjadi wirausaha maka hasilnya akan luar biasa, apalagi mereka sekarang melek teknologi informasi.

"Dengan era teknologi informasi, Gerakan Kewirausahaan Nasional sangat tepat saat ini,” katanya.

Menurut Syarief, perlu Gerakan Kewirausahaan Nasional masif, untuk mendorong milenial menjadi entrepreneur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close