Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PINTU Hadirkan Pengalaman Trading Canggih untuk Trader Pro

Selasa, 20 Agustus 2024 – 14:34 WIB
PINTU Hadirkan Pengalaman Trading Canggih untuk Trader Pro - JPNN.COM
Pintu Pro. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja (PINTU) menambah berbagai fitur baru guna memberikan pengalaman investasi dan trading terbaik bagi pengguna.

Kali ini, PINTU menghadirkan fitur terbaru yakni Pintu Pro yang hadir dalam versi Web.

Hadirnya Pintu Pro Web ini menambah keragaman fitur Pintu Pro yang sebelumnya telah hadir dalam versi mobile.

“Respons user sangat luar biasa dengan hadirnya fitur Pintu Pro, sehingga mendorong kami untuk mempercepat rilis fitur lanjutan yaitu Pintu Pro Web. Fitur baru Pintu Pro Web dilengkapi berbagai tools yang lengkap, canggih, dan memiliki banyak sekali keunggulan untuk memaksimalkan profitabilitas bagi trader pro,” ujar Chief Marketing Officer (CMO) PINTU Timothius Martin.

Pintu Pro Web menyajikan berbagai fitur canggih di antaranya:

  • Dashboard All-in-One: Menghadirkan grafik monitoring nilai aset, tabel lokasi portofolio, riwayat aktivitas pengguna, hingga berbagai berita terbaru dalam satu dashboard.
  • Charting Tool Terlengkap: Pintu Pro Web dilengkapi dengan super charting tool  TradingView yang memberikan kemudahan dan mempercepat analisis teknikal trader pro. 
  • Tipe Order Canggih: Kebutuhan trading trader pro semakin mudah dengan tipe order canggih seperti Post Only, Good-Till-Canceled (GTC), Immediate-or-Cancel (IOC), dan Fill-or-Kill (FOK). 
  • Order Book: Tampilan order book secara real-time dengan likuiditas yang dalam.

Selama Agustus 2024, pengguna Pintu Pro & Pintu Pro Web yang telah melakukan Know Your Customer (KYC) dan terverifikasi dapat mengakses dan menggunakan layanan ini dengan 0% biaya maker dan taker.

“Fitur dan produk yang kami kembangkan selalu didasari pada keinginan pengguna dan melihat bagaimana arah dari tren pasar dalam negeri yang saat ini terus berkembang. PINTU hadir pertama kali di tahun 2020 berfokus pada investor pemula dan terbukti hingga pertengahan tahun 2024 ini, investor crypto jumlahnya terus meningkat dan kami menilai behaviour investornya juga semakin matang. Maka dari itu, hadirnya Pintu Pro Web di tengah bull market ini menjadi keputusan yang tepat,” ungkap Timo.

Badan Pengawas Berjangka Perdagangan Komoditi (BAPPEBTI) mencatat, hingga Juni 2024 terdapat lebih dari 20 juta investor crypto di Indonesia.

Hadirnya Pintu Pro Web ini menambah keragaman fitur Pintu Pro yang sebelumnya telah hadir dalam versi mobile.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA