Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pintu Terbuka untuk Guardiola

Senin, 20 Februari 2012 – 06:16 WIB
Pintu Terbuka untuk Guardiola - JPNN.COM
Pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Foto: Getty Images
ARSENE Wenger masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga musim panas 2014. Dengan kata lain, manajemen Arsenal harus siap merogoh biaya kompensasi yang sangat besar jika ingin mendepak Wenger. Belum lagi biaya untuk merekrut pelatih baru apalagi sekelas Josep Guardiola.

 

Ya, nama pelatih Barca itu kembali mengemuka setelah Arsenal tersingkir di Piala FA. Rumor itu juga didukung dengan fakta Guardiola masih belum memastikan apabila masa depannya masih di Barca. Di sisi lain, kontrak Guardiola habis di akhir musim.

 

"Setiap keputusan harus dipikirkan baik-baik dan tidak terburu-buru. Saya membutuhkan waktu lebih lama sekalipun klub mungkin memiliki tenggat waktu tersendiri," kata Guardiola kepada Marca, Minggu (19/2).

 

Seperti yang muncul di media sebelumnya, Guardiola dianggap sudah mulai jenuh menangani Barca. Guardiola mulai kehilangan motivasi karena telah meraih semua kesuksesan bersama klub asal Catalan tersebut sehingga membutuhkan tantangan baru.

 

ARSENE Wenger masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga musim panas 2014. Dengan kata lain, manajemen Arsenal harus siap merogoh biaya kompensasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA