Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piton 4 Meter Keluar dari Lubang Kloset, Gempar!

Kamis, 01 Juni 2017 – 16:18 WIB
Piton 4 Meter Keluar dari Lubang Kloset, Gempar! - JPNN.COM
BIKIN HEBOH: Tampak beberapa anggota FKPM Loktuan membawa ular dengan panjang 4 meter, setelah berhasil dikeluarkan dari dalam kloset. FOTO: Istimewa

jpnn.com, BONTANG - Mundalikah (37) kaget bukan kepalang saat melihat kepala ular piton sebesar lengan orang dewasa tiba-tiba muncul dari dalam lubang kloset kamar mandi di rumahnya.

Peristiwa itu terjadi setelah dirinya pulang dari masjid, Selasa (30/5) sekitar pukul 18:30 Wita.

Mundalikah langsung berteriak meminta tolong ke tetangga sekitar rumahnya.

Salah satu tetangga akhirnya berhasil menangkap kepala ular sepanjang empat meter itu menggunakan tali.

Tak lama berselang, petugas dari Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Loktuan tiba di rumah Mundalikah.

“Saya waktu itu sedang bikin pentol. Tiba-tiba saya lihat ada kepala ular naik turun di kloset mencari napas karena terjebak,” tutur Mundalikah saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Loktuan, Bontang Utara, Rabu (31/5).

Sementara itu, salah satu anggota FKPM Loktuan Suwedi mengatakan, ular itu berhasil dikeluarkan dari dalam kloset sekitar pukul 19:30 Wita.

“Posisinya ular itu sudah tidak bisa ke mana-mana. Mau keluar tidak bisa, mau masuk juga tidak bisa. Sehingga harus ditarik oleh beberapa orang baru bisa dikeluarkan,” beber Suwedi.

Mundalikah (37) kaget bukan kepalang saat melihat kepala ular piton sebesar lengan orang dewasa tiba-tiba muncul dari dalam lubang kloset kamar mandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close