Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Operasi Pasar Perwakilan BPKP Sumsel

Rabu, 27 Maret 2024 – 19:13 WIB
Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Operasi Pasar Perwakilan BPKP Sumsel - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi kegiatan Operasi Pasar Murah yang digelar BPKP Sumsel. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi kegiatan Operasi Pasar Murah yang digelar BPKP Sumsel untuk pertama kalinya di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Agus Fatoni saat membuka Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumsel.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Perwakilan BPK Sumsel, Selasa (26/3).

Menurutnya, operasi pasar sejalan dengan upaya Gerakan Penanganan Inflasi Serentak se-Sumsel, Gerakan Pasar Murah se-Sumsel yang digelar Pemprov bersama Pemkot/Pemkab se-Sumsel pada hari Senin, Selasa, dan Kamis setiap pekannya.

"Kegiatan ini dalam rangka pengendalian inflasi yang dilakukan di semua kabupaten/kota/provinsi juga kantor-kantor pemerintah baik vertikal maupun BUMD/BUMN. Di luar hari itu juga tersedia Toko KePo yang menyediakan kebutuhan pokok dengan harga murah. Nantinya Toko Kepo akan diperluas hingga kabupaten/kota,” kata Fatoni.

Operasi Pasar Murah bertujuan agar masyarakat lebih mudah mendapatkan harga pangan yang terjangkau.

Nantinya, kata Agus Fatoni, kegiatan tersebut juga akan diselenggarakan di sejumlah titik secara bergantian.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa mendapat harga pangan murah di beberapa lokasi, sebab operasi pasar murah diselenggarakan di sejumlah titik secara bergantian. Gerakan pangan murah/pasar murah terus kita laksanakan, terlebih selama Ramadan hingga nanti menjelang Idulfitri,” ucap Fatoni.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi kegiatan Operasi Pasar Murah yang digelar BPKP Sumsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close