Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Agus Fatoni Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesannya untuk Seluruh Pegawai, Tegas

Rabu, 21 Februari 2024 – 20:40 WIB
Pj Gubernur Agus Fatoni Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesannya untuk Seluruh Pegawai, Tegas - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni memimpin apel gabungan di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Senin (19/2). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel untuk menjaga kedisiplinan, meningkatkan kinerja, loyalitas dan inovatif.

Pesan tersebut disampaikan Fatoni saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Senin (19/2).

Melalui kesempatan tersebut, dia juga mengajak seluruh pegawai untuk bekerja keras menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan maksimal.

"Sekali lagi, saya minta laksanakanlah tugas sebaiknya dan kuasai tugas dan fungsi masing-masing. Baca lagi struktur organisasi dan baca lagi konsep dan introspeksi, apakah kita sudah lakukan tugas dengan baik," pesan Fatoni.

Pj Gubernur Agus Fatoni juga mengingatkan kepada para pegawainya untuk meningkatkan kapasitas diri masing-masing dan bekerja sebaik mungkin.

Menurut Fatoni, dengan hal tersebut akan berdampak positif bagi pegawai itu sendiri.

"Jangan berpikir kalau kita berprestasi yang untung atasan kita. Bukan begitu, kalau kita yang berprestasi justru yang untung kita sendiri bisa mendapat promosi dan lainnya, setelah itu baru organisasi," ujar Fatoni.

Fatoni menegaskan komitmennya untuk menegakkan prinsip keadilan dengan menerapkan reward dan punishment dalam penilaian pegawai.

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyampaikan sejumlah pesan untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel di apel gabungan, Senin (19/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close