Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Jateng Ingin Sukses Pemilu 2024 Terulang di Pilkada Serentak

Minggu, 04 Agustus 2024 – 18:49 WIB
Pj Gubernur Jateng Ingin Sukses Pemilu 2024 Terulang di Pilkada Serentak - JPNN.COM
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana di acara Kenal Pamit Kapolda Jateng di halaman Mapolda Jateng pada Sabtu (3/8) malam. Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Jateng di halaman Mapolda Jateng pada Sabtu (3/8) malam.

"Terima kasih kepada Komjen Pol Ahmad Luthfi atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolda Jateng dan selamat atas tugas barunya sebagai Inspektur Jenderal di Kementerian Perdagangan," kata Nana di sela-sela acara.

Pj Gubernur Jateng Ingin Sukses Pemilu 2024 Terulang di Pilkada Serentak

Nana juga menyambut Irjen Pol Ribut Hari Wibowo pengganti Ahmad Luthfi sebagai Kapolda Jateng yang baru.

"Selamat datang di Jawa Tengah dan selamat bertugas untuk Kapolda Jateng yang baru Irjen Pol Ribut Hari Wibowo," ucapnya.

Dia menilai selama menjabat sebagai Kapolda Jateng lebih dari empat tahun, Ahmad Luthfi telah memimpin Polda Jateng dengan baik, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berbagai prestasi juga ditorehkan oleh Polda Jateng di bawah komando Irjen Luthfi, salah satunya berhasil mengungkap kasus-kasus mafia tanah.

Polda Jateng juga terus mendukung pemerintah dalam pengendalian inflasi di Jawa Tengah melalui Satgas Pangan.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana ingin sukses pemilu 2024 terulang pada pelaksanaan Pilkada serentak 2024, terutama di Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA