Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur NTB Berpeluang Pasangan dengan Sukiman di Pilkada 2024

Selasa, 28 Mei 2024 – 21:44 WIB
Pj Gubernur NTB Berpeluang Pasangan dengan Sukiman di Pilkada 2024 - JPNN.COM
Lalu Athari Fathullah (kiri) selaku tim pemenangan Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua Desk Pilkada DPW PKB NTB Ari Sukra di DPW PKB NTB di Mataram, Selasa (28/5/2024). (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - MATARAM - Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi berpeluang maju berpasangan dengan mantan Bupati Lombok Timur dua periode Sukiman Azmy pada Pilkada NTB 2024.

Hal tersebut dikemukakan Lalu Athari yang merupakan tim pemenangan Pj Gubernur NTB.

Dia mengakui nama mantan Bupati Lombok Timur dua periode 2008-2013 dan 2018-2023 Sukiman Azmy sebagai bakal calon Wakil Gubernur Lalu Gita Aryadi di Pilkada mendatang.

"Kami optimistis mendapatkan tiket terlebih dengan makin mengerucut dan mantapnya calon Wakil Gubernur Pak Sukiman," ujar Athari di Mataram, Selasa (28/5).

Dia menyatakan hal itu setelah mendaftarkan Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi sebagai bakal calon gubernur di DPW PKB NTB di Mataram.

Lalu Gita menyerahkan formulir pendaftaran diwakili Lalu Athari Fathullah selaku tim pemenangan yang diterima Ketua Desk Pilkada DPW PKB NTB Ari Sukra.

Athari menyatakan Pj Gubernur Lalu Gita Ariadi lahir dan batin siap maju di Pilkada NTB yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

"Sebagaimana yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Mamiq (Lalu Gita) siap lahir dan batin. Tidak ada kata mundur, sekali maju, tetap melaju," ucapnya.

Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi berpeluang maju berpasangan dengan mantan bupati Lombok Timur Sukiman Azmy di Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close