Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pjs Gubernur Jatim Harus Netral

Selasa, 26 Agustus 2008 – 13:12 WIB
Pjs Gubernur Jatim Harus Netral - JPNN.COM
JAKARTA – Mendagri Mardiyanto meminta Penjabat (Pjs) Gubernur Jawa Timur (Jatim) Mayjen TNI Setia Purwaka agar tidak terlibat dalam sikap dukung-mendukung salah satu pasangan calon dalam pilkada Jatim putaran kedua.

"Penjabat Gubernur harus netral dalam memfasilitasi terwujudnya situasi yang kondusif dan aman pada pemilu gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur putaran kedua," kata Mardiyanto dalam kata sambutannya saat melantik Setia Purwaka sebagai Pjs Gubernur Jatim di gedung Depdagri, Selasa (26/8).

Mardiyanto mengatakan, justru tugas Pjs Gubernur Jatim adalah mengawal suksesnya pilkada gubernur Jatim putaran kedua, serta pilkada bupati dan walikota yang masih tersisa sebanyak empat daerah. Agar pilkada berjalan aman,kondusif, dan tertib, Setia Purwaka diminta mengoptimalkan fungsi Desk Pilkada Provinsi.

"Lewat Desk Pilkada, Penjabat Gubernur agar menjalin hubungan yang harmonis dengan KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Muspida," pesan Mardiyanto. (sam/jpnn)

JAKARTA – Mendagri Mardiyanto meminta Penjabat (Pjs) Gubernur Jawa Timur (Jatim) Mayjen TNI Setia Purwaka agar tidak terlibat dalam sikap dukung-mendukung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close