Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Buka Pintu Usung Ani Yudhoyono di Pilpres

Sabtu, 05 Januari 2013 – 19:14 WIB
PKB Buka Pintu Usung Ani Yudhoyono di Pilpres - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekjen PKB, Faisol Riza mengatakan nama Ani Yudhoyono masuk dalam pembahasan nama calon presiden (Capres) yang akan diusung partainya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Menariknya, nama Ibu Negara itu menjadi perbincangan yang hangat di antara kader PKB setiap kali pembahasan karena dianggap punya kapasitas memimpin negara.

"Ibu Ani menjadi salah satu capres PKB yang diperbincangkan secara internal. Setiap membahas beliau perdebatan menjadi seru. Itu artinya, atensi internal sangat tinggi terhadap beliau," kata Faisol Riza kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (5/1).

Faisol menjelaskan, status Ani Yudhoyono sebagai ibu negara selama dua periode merupakan pengalaman yang bisa menjadikannya untuk diusung sebagai Capres. Apalagi kata dia, kemampuannya juga sudah teruji dalam menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Menjadi Ibu Negara dua periode bukan perkara mudah, tantangan setiap periodenya berbeda. Memimpin himpunan isteri menteri kabinet, menginisiasi rumah dan mobil pintar, mengelola tekanan internal dan eksternal yang dihadapi keluarganya membuktikan kalau beliau bukan sekedar ibu rumah tangga biasa. Sosoknya sebagai perempuan akan menjadi magnet yang kuat," jelas Faisol.

JAKARTA - Wakil Sekjen PKB, Faisol Riza mengatakan nama Ani Yudhoyono masuk dalam pembahasan nama calon presiden (Capres) yang akan diusung partainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA