Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Dorong Pemerintah Lebih Aktif Bela Palestina

Senin, 19 November 2012 – 02:47 WIB
PKB Dorong Pemerintah Lebih Aktif Bela Palestina - JPNN.COM
JAKARTA - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) d DPR menyatakan rasa keprihatinannya dengan aksi brutal oleh Israel terhadap Palestina. Ketua FPKB, Marwan Jafar, menyatakan, tindakan keji Israel terhadap Bangsa Palestina harus segera diakhiri.

Menurut Marwan, pemerintah Indonesia sudah semestinya mendorong konflik Israel-Palestina ke meja diplomasi. "Gencatan senjata harus dilakukan karena pertempuran yang tidak seimbang ini akan banyak memakan korban dan menyengsarakan rakyat sipil terutama bangsa palestina," kata Marwan melalui rilisnya ke JPNN, Minggu (18/11).

Ditegaskannya, Indonesia juga harus memainkan peran secara maksimal di forum PBB untuk membela hak-hak bangsa Palestina. "Krisis Palestina ini harus diselesaikan dalam forum diplomasi tingkat tinggi," cetusnya.

Sementara Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA), sebuah organisasi di bawah PKB, kemarin juga menggelar aksi solidaritas di depan kantor perwakilan PBB dan di depan kantor kedutaan besar Amerika di Jakarta. Menurut Ketua Umum Gemasaba, Ghozali Munir, aksi brital Israel menunjukkan Dewan Keamanan (DK) PBB telah gagal menciptakan perdamaian dunia.

JAKARTA - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) d DPR menyatakan rasa keprihatinannya dengan aksi brutal oleh Israel terhadap Palestina. Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close