Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Ikut Disentil Dokumen Wikileaks

Sebut SBY Intervensi Polemik Kepengurusan Pada 2004

Minggu, 13 Maret 2011 – 08:28 WIB
PKB Ikut Disentil Dokumen Wikileaks - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa juga ikut terseret polemik pemberitaan dua media Australia, The Sydney Morning Herald dan The Age. Terhadap hal itu, PKB Gus Dur siap menindaklanjutinya. Yaitu, dengan terus mencermati semua info untuk membuka sebesar mungkin potensi ada tidaknya intervensi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam konflik PKB selama ini.

    

"Sebab fakta di lapangan, kasus PKB baik periode Alwi (Alwi Shihab, Red) dan Muhaimin (Muhaimin Iskandar, Red), semuanya mengindikasikan memang ada benang merahnya," ujar Sekjen DPP PKB Gus Dur, Imron Rosyadi Hamid, di Jakarta, sabtu (12/3).

PKB Gus Dur adalah kekuatan politik sempalan dari PKB (Muhaimin Iskandar). Ketua umumnya, sesuai hasil Muktamar di Surabaya 2010 lalu, adalah putri Gus Dur Yenny Wahid.

Imron menyatakan, indikasi kuat agar PKB tetap menjadi supporting system SBY kuat menyertai dalam setiap babak konflik PKB selama ini. "Karena di sisi lain, kita tahu Gus Dur selama ini tetap dikenal sangat kritis terhadap SBY hingga akhir hayat beliau," imbuhnya.      

       

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa juga ikut terseret polemik pemberitaan dua media Australia, The Sydney Morning Herald dan The Age. Terhadap hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA