Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Jatim: Nomor Tauhid, Inspirasi Terus Bergerak untuk AMIN

Kamis, 16 November 2023 – 09:41 WIB
PKB Jatim: Nomor Tauhid, Inspirasi Terus Bergerak untuk AMIN - JPNN.COM
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1 Anies Baswedan (dua kiri) dan Muhaimin Iskandar (dua kanan) didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari (kanan) dan anggota KPU RI Idham Holik (kiri) berfoto bersama saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Pemilu Tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aa.

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mendapat nomor urut 1 sebagai kontestan Pilpres 2024.

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Jatim Fauzan mengaku bersyukur atas nomor urut satu yang diraih oleh AMIN.

“Alhamdulillah, nomer satu adalah nomor tauhid. Lebih dari itu, setiap kompetisi pasti semua menginginkan menjadi nomor 1,” jelas Fauzan, Kamis (16/11).

Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Kota Malang tahun 2005 ini mengungkapkan nomor satu yang diraih AMIN menjadi inspirasi semangat juang para relawan untuk kian giat mensosialisasikan AMIN.

“Nomor 1 adalah inspirasi bagi relawan untuk semakin semangat bergerak di lapangan. Nomor ini tidak akan berarti apa-apa kalau relawan mengendorkan semangat juang,” tegasnya.

Menurut anggota DPRD Jawa Timur dari daerah pemilihan Tuban dan Bojonegoro, tantangan setelah penetapan paslon AMIN oleh KPU RI sudah menanti.

“Tantangan setelah penetapan paslon oleh KPU RI pasti semakin berat. Jalan masih panjang,” ujar dia.

“Mari kita buktikan, dengan kesungguhan, dengan kesejukan, kesantunan dan riang gembira, haqqul yakin AMIN bisa menang 1 putaran. Kita bersiap menyongsong perubahan untuk Indonesia lebih baik, adil dan makmur,” pungkas Fauzan. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Jatim Fauzan mengaku bersyukur atas nomor urut satu yang diraih oleh AMIN.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close