Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Kembalikan Adik Gus Dur ke Komisi Luar Negeri

Minggu, 20 Februari 2011 – 03:03 WIB
PKB Kembalikan Adik Gus Dur ke Komisi Luar Negeri - JPNN.COM
JAKARTA - Belum satu semester ditugaskan fraksinya di Komisi XI, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chodidjah Wahid sudah dikembalikan ke pos awalnya di Komisi I DPR. Padahal, adik kandung almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang getol mengusung angket pajak itu baru pada Oktober lalu dimutasi dari Komisi I DPR ke Komisi XI.

Namun menurut Wakil Ketua Fraksi PKB DPR, Bahruddin Nashori, pengembalian Lily ke Komisi I itu tidak ada kaitannya dengan usulan hak angket perpajakan yang kini tengah bergulir di DPR. "Ini hanya rotasi biasa, tidak ada kaitannya dengan usulan hak angket perpajakan. Jangan dikait-kaitkan. Nggak ada itu," kata Bahrudin di Jakarta, Sabtu (19/2).

Setiap anggota DPR, terang Bahruddin, harus siap ditempatkan di mana pun. Bahkan dirinya pun sering dipindah-pindah komisi sebelum ditugaskan di Komisi III DPR.

"Kalau orang hebat, ditempatkan di mana pun nggak masalah. Demikian juga Ibu Lily. Saya pun pernah di Komisi IX, XI," ujarnya.

JAKARTA - Belum satu semester ditugaskan fraksinya di Komisi XI, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chodidjah Wahid sudah dikembalikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close