Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Targetkan 100 Kursi DPR RI

Kamis, 01 Februari 2018 – 11:31 WIB
PKB Targetkan 100 Kursi DPR RI - JPNN.COM
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam acara 'Ikrar Pemenangan PKB untuk Pak Dirman-Mbak Ida' di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/1). Foto: DPP PKB for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meyakini partainya akan dipilih mayoritas masyarakat Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang.

Paling tidak, PKB mampu menempatkan seratus orang kader terbaik di DPR RI, demi Indonesia yang lebih baik.

"Terget setidaknya 100 kursi di DPR. PKB terus membenahi daerah-daerah pemilihan," ujar Muhaimin saat bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta, Kamis (31/1) petang.

Untuk memenuhi target tersebut, PKB kata pria yang akrab disapa Cak Imin ini, akan terus memperkuat sumberdaya manusia (SDM) yang ada.

Selain itu, juga akan terus berada di tengah masyarakat, memperjuangkan hak-hak yang terabaikan.

"SDM harus diperkuat, karena leadership di PKB dan Nahdlatul Ulama sudah bagus," ucapnya.

Selain itu, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menaker) ini juga mengajak seluruh elemen PKB dan NU, mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Pemilu 2019. Karena merupakan masa transisional, regenerasi kepemimpinan menuju Pemilu 2024 nantinya.

"Gerakan Pemuda Ansor posisinya sangat strategis. NU punya ideologi yang kuat, insyaallah NU yang menjabat mampu menjalankan amanah dengan baik," pungkas Cak Imin.(gir/jpnn)

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meyakini partainya akan dipilih mayoritas masyarakat Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close