Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembekalan Caleg Bikin Kader Partai Ummat Yakin Lolos ke Parlemen

Sabtu, 16 September 2023 – 20:23 WIB
Pembekalan Caleg Bikin Kader Partai Ummat Yakin Lolos ke Parlemen - JPNN.COM
Kegiatan pembekalan caleg dari Partai Ummat di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (14/9). Dokumen pribadi politikus Partai Ummat Saiful Halim

jpnn.com, JAKARTA - Calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan dari Partai Ummat Saiful Halim menyebut kegiatan pembekalan kandidat legislatif dari partainya memunculkan aura positif.

Diketahui, Partai Ummat di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 12-14 September 2023 melaksanakan pembekalan caleg.

Salim menyebut setiap kader Partai Ummat yakin parpol mereka bisa lolos parliamentary threshold atau ambang batas parlemen setelah kegiatan pembekalan caleg.

"Saling bahu membahu satu sama lain dengan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki untuk melampaui target empat persen parliamentary threshold nasional serta memperoleh kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) masing-masing tanpa terhalang oleh nomor urut," ungkap Saiful Halim.

Saiful mengatakan arah Ketum dan Ketua Majelis Partai Ummat Ridho Rahmadi serta Amien Rais sangat tegas menyambut Pemilu 2024.

"Lawan kezaliman dan tegakkan keadilan menjadi napas utama gerakan Partai Ummat dalam memilih keberpihakan dan memilih posisi berdiri di tengah persoalan yang dihadapi anak bangsa," kata Inisiator Gerakan Membaiki Banua itu.

Saiful mengatakan Partai Ummat dalam rangka menjaga cita-cita, bertekad mengikatkan diri bersama rakyat Indonesia yang merindukan tegaknya keadilan.

Dia kemudian menyinggung tentang sebuah aplikasi dari Partai Ummat untuk menggalang dana bagi masyarakat.

Calon legislatif DPR RI Partai Ummat Saiful Halim menyebut kegiatan pembekalan memunculkan aura positif. Seperti apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close