Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Berharap KPK Kali Ini Salah

Kamis, 14 Februari 2013 – 18:53 WIB
PKS Berharap KPK Kali Ini Salah - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) salah dalam hal penangkapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang saat ini jadi tersangka suap kuota impor daging sapi.

"Mengutip pernyataan Koordinator Divisi Monitoring Hukum dan Peradilan ICW Emerson Yuntho, dari sekitar 200 tindak pidana korupsi yang ditangani KPK, semuanya terbukti telah melakukan korupsi. Kita berharap, terkait dengan penangkapan Lutfi Hasan Ishaq, kali ini KPK salah," kata Sohibul Iman, di press room DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (14/2).

Untuk membuktikan apakah kali ini KPK benar atau salah, lanjutnya, PKS menyerahkan kepada proses hukum yang berlaku. "Dan itu butuh waktu," imbuhnya.

Di tempat yang sama, pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menambahkan dalam sejarah pemberantasan tindak pidana korupsi, memang pernah ada petinggi PKS yang menjadi tersangka.

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) salah dalam hal penangkapan mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA