Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Bidik Kader Perempuan di Pileg 2019

Jumat, 02 Februari 2018 – 04:44 WIB
PKS Bidik Kader Perempuan di Pileg 2019 - JPNN.COM
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menuturkan, dengan memenuhinya syarat verifikasi yang dilakukan KPUD Kota Bekasi, pihaknya akan memaksimalkan target-target pemenangan untuk Pemilu 2019 mendatang.

Bicara soal keterwakilan perempuan, dia berharap banyak sosok atau figur yang muncul. Sehingga dapat meramaikan khazanah demokrasi di tahun depan.

“Kami berharap akan banyak perempuan yang dilahirkan dari PKS, dan keberpihakan kami kepada perempuan,” ucapnya, Kamis (1/2).

Sementara itu, disinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi, Heri meminta Pemerintah Daerah harus bersikap netral dan tidak berpihak ke Pasangan Calon (Paslon).

Apalagi untuk Kota Bekasi, lanjut Heri hanya dua Paslon yang tampil, dan itu dinamikanya sangat tajam.

Neri optimistis, untuk popularitas Paslon dari partainya sudah tinggi. Pada Februari ini hasil survey paslon yang diusungnya ditargetkan mencapai 25-30 persen, dan jelang pemilihan meningkat hingga 50 persen lebih

“Setelah penetapan, kalau sekarang masih bebas (untuk alat peraga kampanye), yang penting tidak mengotori, jaga kebersihan dan jaga estetika,” tandasnya. (dyt/gob)

Heri berharap banyak sosok atau figur yang muncul. Sehingga bisa meramaikan khazanah demokrasi di tahun depan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close