Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Bimbang Pilih Kubu S atau M

Jumat, 17 April 2009 – 19:39 WIB
PKS Bimbang Pilih Kubu S atau M - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Dewan Syuro PKS, Hidayat Nurwahid, sepertinya masih bimbang memutuskan bakal bergabung dengan Blok S (Susilo Bambang Yudhoyono) atau Blok M (Megawati Soekarnoputri). Untuk itu, pada 25-26 April 2009 nanti, Dewan Syuro PKS akan menggelar pertemuan membahas soal koalisi.

"Sampai hari ini belum ada partai yang membuat keputusan definitif. Semua partai saya kira terlebih dulu menggelar rakornas, rapimnas, atau majelis syuro. Pada saat itu mereka membuat putusan, (dan) itulah keputusan resmi," papar pria yang juga Ketua MPR-RI tersebut.

Lantas bagaimana dengan opsi-opsi dari Dewan Syuro PKS sendiri? "Kemungkinan besar baru disampaikan 25-26 April nanti, setelah ada keputusan syuro. Saya tidak bisa sampaikan opsi-opsi itu sekarang, karena (masih) dalam persiapan," cetusnya.

Yang pasti terhadap blok yang sudah muncul, Hidayat mengaku masih timbang-timbang. "Kami partai terbuka. Ada kader yang menginginkan gabung ke kubu S, ada juga ke kubu M. Tapi ada juga yang ingin ke kubu alternatif dan kubu perubahan. Semua itu dinamika," tukasnya.

JAKARTA - Anggota Dewan Syuro PKS, Hidayat Nurwahid, sepertinya masih bimbang memutuskan bakal bergabung dengan Blok S (Susilo Bambang Yudhoyono)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA