Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS: Ini Pertanda Calon Kami Sesuai Aspirasi Rakyat

Rabu, 27 Juni 2018 – 20:50 WIB
PKS: Ini Pertanda Calon Kami Sesuai Aspirasi Rakyat - JPNN.COM
Anggota Komisi III DPR RI Aboe Bakar Al-Habsyi di sela-sela pertemuan antara Komisi III DPR dengan Instansi Kepolisian Daerah dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng di Semarang, Selasa (27/2). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PKS Bidang Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi bersyukur empat calon yang diusung partainya di Kalsel telah terlihat memenangi pilkada serentak 2018.

Menurutnya, ini pertanda bahwa calon yang diusung PKS di Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Tanah Laut dan Tapin telah sesuai dengan aspirasi masyarakat.

"Tentunya ke depan kami berharap semua bupati yang telah terpilih selalu mengedepankan kepentingan rakyat," kata Aboe, Rabu (27/6).

Menurut dia, hasil yang hari ini diperoleh tentunya karena dukungan dan kerja keras dari tim pemenangan, partai pengusung, serta relawan.

Karena itu, Aboe menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan. "Mari kawal kemenangan ini sampai tuntas nanti di sidang pleno masing-masing KPUD," ungkapnya.

Anggota Komisi III DPR itu meminta semua pendukung untuk tetap tenang dan jaga situasi kondusif di daerah masing-masing.

Jangan sampai selebrasi kemenangan yang berlebihan sehingga akan berpotensi menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

"Semua harus mengedepankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat," pungkasnya. (boy/jpnn)

Ketua DPP PKS Bidang Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi bersyukur empat calon yang diusung partainya di Kalsel telah terlihat memenangi pilkada serentak

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close