Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Optimistis Eva-Deddy Menang di Pilkada Bandar Lampung

Rabu, 31 Juli 2024 – 21:34 WIB
PKS Optimistis Eva-Deddy Menang di Pilkada Bandar Lampung - JPNN.COM
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah bakal menang pada Pilkada Bandar Lampung 2024.

Karena itu PKS resmi mendukung pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung untuk kembali maju di Pilkada 2024.

"Saya menginstruksikan kepada jajaran DPP, DPW, DPD PKS untuk memenangkan pasangan ini secara totalitas, sehingga mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan kepada pasangan ini,” ujar Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (31/7).

Ahmad Syaikhu optimistis pasangan Eva-Deddy dapat memenangi Pilkada Bandar Lampung tahun ini karena itu meminta seluruh jaringan partai dari yang paling atas sampai paling bawah bekerja keras memenangkan Eva-Deddy.

Sementara itu Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menginformasi adanya keputusan DPP PKS untuk mengusung Eva Dwiana-Deddy Amarullah di Pilkada Bandar Lampung 2024.

“Iya, benar, PKS mengusung Eva Dwiana-Deddy Amarullah di Pilwakot (Pemilihan Wali Kota) Bandar Lampung,” ucapnya.

Menurut dia surat keputusan PKS mendukung pasangan Eva-Deddy diterima oleh Eva atau akrab disapa Bunda Eva pada Sabtu (27/7) malam.

Eva berterima kasih atas dukungan PKS dan berjanji akan bekerja keras bersama pasangannya, Deddy, untuk memenangi Pilkada 2024.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini pasangan Eva-Deddy bakal menang di Pilkada Bandar Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA