Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Tak Ingin Boediono-Sri Mulyani Nonaktif

Jumat, 05 Maret 2010 – 18:04 WIB
PKS Tak Ingin Boediono-Sri Mulyani Nonaktif - JPNN.COM
JAKARTA – Sikap Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) kini tak 'segarang' saat Panitia Khusus (Pansus) Angket Century bekerja. Usai memenangi pertarungan di paripurna DPR RI dengan agenda pengambilan keputusan DPR atas hasil kerja Pansus Century bersama FDIP, Golkar, Hanura dan Gerindra, kini sikap FPKS terhadap Boediono dan Sri Mulyani nampaknya mulai melemah.

Padahal sebelumnya, Boediono dan Sri Mulyani sempat diusulkan FPKS untuk dinonaktifkan agar proses hukum atas dugaan pelanggaran pada kasus bailout sebesar Rp 6,7 triliiun berjalan lancar. Ketua Fraksi PKS di DPR, Mustafa Kamal, menilai Boediono dan Sri Mulyani tak perlu nonaktif. “Gak perlu, kami serahkan kepada proses hukum,” kata Mustafa Kamal di sela-sela acara diskusi di press room DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3).

Mustafa juga menegaskan bahwa penggunaan hak menyatakan pendapat dalam kasus Bank Century tak perlu lagi. Alasannya, keputusan Paripurna DPR yang memilih Opsi C sudah cukup.

Saat ini, lanjut Mustafa, yang perlu didorong adalah pembentukan Tim Pengawas DPR untuk memonitor keputusan paripurna. “Secepatnya harus dibentuk,” ujarnya.

JAKARTA – Sikap Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) kini tak 'segarang' saat Panitia Khusus (Pansus) Angket Century bekerja. Usai memenangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA