Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Tolak Kenaikan BBM

Rabu, 29 Februari 2012 – 11:48 WIB
PKS Tolak Kenaikan BBM - JPNN.COM
JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Anis Matta, menegaskan sampai sekarang Fraksi PKS di DPR masih bertahan pada penolakannya untuk kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)."Sebenarnya akar penolakan ini kan merupakan management fiskal yang ada di pemerintah. Ini adalah cara pemerintah menaikan beban anggaran," katanya, kepada pers, Rabu (29/2), di Jakarta.

Ia menegaskan, sebenarnya masih bisa diatasi kalau pemerintah lebih antisipasi dua tahun lalu. "Tapi ketika mereka tidak mengantisipasinya pada dua tahun lalu, sekarang beban ini mau dialihkan kepada rakyat," kata Wakil Ketua DPR itu.

Sebenarnya, lanjut Anis, masih banyak pilihan yang disa dipilih pemerintah terkait harga BBM. "Ini kan semuanya masalah management fiskal. Pertama hentikan pemborosan semua anggaran pemerintah. Ini kan terlalu banyak pemborosan-pemborosan. Intinya biaya-biaya yang tidak produktif dan tidak efisen itu masih terlalu banyak," jelasnya.

"DPR saja mencontohkan pembangunannya karena kita anggap tidak efektif sudah pemborosan dan hal-hal serupa bisa terjadi."

JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Anis Matta, menegaskan sampai sekarang Fraksi PKS di DPR masih bertahan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA