Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plat K Ikut Pilihan Jokowi untuk Pilpres 2024

Senin, 16 Mei 2022 – 01:30 WIB
Plat K Ikut Pilihan Jokowi untuk Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sukarelawan Jokowi di eks Keresidenan Pati, Relawan Jokowi Plat K, meneguhkan sikap setia bersama Jokowi. Sikap itu ditegaskan dalam Silatda eks Keresidenan Pati. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Jokowi Plat K mendeklarasikan sikap tegak lurus setia bersama Presiden Joko Widodo.

Sikap itu diteguhkan Relawan Plat K saat menggelar Silaturahmi Daerah (Silatda) eks Keresidenan Pati Plat K, yang terdiri dari Kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, Jepara.

"Silaturahmi ini meneguhkan kami para sukarelawan eks Keresidenan Pati terus mengawal kerja pemerintahan, tegak lurus setia 2024 bersama Pak Jokowi," kata Penanggung Jawab Silatda Eks Keresidenan Pati Aan Rochayanto dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (15/5).

Dia menjelaskan acara ini bermula dari kerinduan kawan-kawan sukarelawan Jokowi untuk terus melakukan dan menjalin silaturahmi ke depannya. "Maka dari itu kami sukarelawan Jokowi akan menunggu sikap dan keputusan Pak Jokowi di 2024," ungkap Aan. 

Dia menjelaskan sikap tegak lurus setia tersebut lantaran Presiden Jokowi sepanjang kepemimpinannya telah sukses membawa arah bangsa yang berkeadilan sosial bagi rakyat Indonesia. 

"Di era kepemimpinan Jokowi, infrastruktur di desa-desa berkembang begitu luar biasa, peningkatan daya beli masyarakat lewat stimulan bantuan langsung tunai ( BLT) langsung ke masyarakat menunjukkan bahwa Jokowi di kepemimpinannya memikirkan setiap lini dari hulu ke hilir," ujar Aan.

Dia menambahkan manfaat BLT bukan hanya dirasakan masyarakat, tetapi UMKM, dunia usaha, juga merasakan efek positif dari kebijakan Jokowi itu.

Aan menekankan dari segi pembangunan infrastruktur, masyarakat dewasa ini sangat menikmati kerja keras dari Jokowi. 

Sukarelawan Jokowi di eks Keresidenan Pati, Relawan Jokowi Plat K, meneguhkan sikap setia bersama Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close