Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Platform TNGA Bawa Generasi Terbaru Toyota Yaris Makin Ngacir

Rabu, 16 Oktober 2019 – 22:03 WIB
Platform TNGA Bawa Generasi Terbaru Toyota Yaris Makin Ngacir - JPNN.COM
Generasi terbaru Toyota Yaris. Foto: Toyota

jpnn.com - Generasi terbaru Toyota Yaris membuka selubung melalui gambar utuh yang dirilis resmi. Platform Toyota New Global Architecture (TNGA) menjadi dasar struktur hatchback yang cukup laris di pasar Indonesia ini.

Toyota mengklaim, Yaris terbaru mampu menghadirkan pengalaman pengendaraan yang baik, kepraktisan, kesenangan berkendara dan fitur keselamatan.

Dibekali mesin 1.5L Hybrid Dynamic Force system, menawarkan efisiensi bahan bakar dan respons lebih sigap berakselerasi.

Platform TNGA Bawa Generasi Terbaru Toyota Yaris Makin Ngacir

Secara dimensi, Toyota Yaris terbaru dipangkas panjangnya 5 mm, lebih rendah 40 mm dan lebih lebar 50 mm, namun dengan jarak sumburoda lebih panjang 50 mm dibanding model lama.

Mengakses interior, kokpit mengusung konsep utama 'hands on the wheel, eyes on the road’, di mana memastikan pengendara benar-benar menikmati kedinamisan berkendara di generasi terbaru Yaris yang diproduksi di Eropa.

Informasi tentang kendaraan bisa didapat dari layar TFT di balik kemudi dan pantulan head-up display berukuran 10 inci. Fitur menarik di kabin ialah ketersediaan wireless charger, lingkar kemudi berpemanas dan pencahayaan kabin bisa dipilih sesuai selera. (mg8/jpnn)

Generasi terbaru Toyota Yaris membuka selubung melalui gambar utuh yang dirilis resmi. Platform Toyota New Global Architecture (TNGA) menjadi dasar struktur hatchback yang cukup laris di pasar Indonesia ini.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close